Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Kata Pengantar Untuk Makalah dan Skripsi


KATA PENGANTAR

     Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan berkah dan keridhoan-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas Makalah yang berjudul “Penerapan Perencanaan Pajak (Tax Planning) Sebagai Upaya Penghematan Pajak Penghasilan Badan Pada CV. Jasa Karya Abadi Kediri”, dengan lancar dan penuh kemudahan. Dalam penyelesaian Makalah ini juga tidak terlepas dari bantuan dan bimbingan berbagai pihak. Oleh karena itu penulis mengucapkan banyak terimakasih kepada Pihak yang telah membantu dalam proses pembuatan makalah ini.

     Semoga Makalah ini dapat memberikan manfaat bagi pembaca. Makalah ini masih jauh dari kesempurnaan, hal ini disebabkan keterbatasan ilmu yang dimiliki penulis. Oleh sebab itu dengan penuh kerendahan hati, penulis mengharap kritik dan saran yang membangun.

Kediri, 7 Februari 2016

Penulis


KATA PENGANTAR

Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan Rahmat-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah Agama Islam yang berjudul “Pilar dalam Agama Islam (Rukun Iman)” ini dengan baik dan tepat waktu. Adapun makalah ini dibuat oleh penulis guna memenuhi tugas mata kuliah paralel Pendidikan Agama Islam Universitas Kahuripan Kediri.

Dalam pembuatan makalah ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan sehingga makalah ini dapat diselesaikan tepat pada waktu yang telah ditentukan.

Akhirnya penulis berharap semoga makalah ini dapat bermanfaat bagi semua pihak. Saran dan kritik dari pembaca sangat diharapkan oleh penulis guna memperbaiki makalah selanjutnya.



Jombang, 7 Februari 2014

Penulis


KATA PENGATAR

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta karunia-Nya kepada kami sehingga kami berhasil menyelesaikan makalah ini yang alhamdulilah tepat pada waktunya yang berjudul “ TEORI KERUANGAN KOTA DAN DESA “
Makalah ini berisikan tentang informasi dan pengartian dari definisi kota, teori keruangan kota, dan ciri – ciri kota.

Akhir kata, kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam penyusunan Makalah ini dari awal sampai akhir. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai segala usaha kita.

Kami menyadari bahwa Makalah ini masih jauh dari sempurna, oleh karena itu kritik dan saran dari semua pihak yang bersifat membangun selalu kami harapkan demi kesempurnaan Makalah ini.

Jombang, 7 Februari 2014

                       
Penulis