Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Laporan PKL: Laporan Praktek Kerja Lapangan Di CV. Jasa Karya Abadi Kediri - Download Laporan PKL Gratis File Docx

ABSTRAKSI
Istavita Utama “Laporan Praktek Kerja Lapangan Di CV. Jasa Karya Abadi Kediri”, dibawah bimbingan Asnawi, S.E.,M.Si.

Penulisan Laporan Prakter Kerja Lapangan ini bertujuan untuk membuktikan hasil kerja dan penelitian penulis Pada CV. Jasa Karya Abadi. CV. Jasa Karya Abadi merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Kontruksi dan dalam bidang pengadaan barang dan jasa. Metode yang dilakukan adalah metode kualitatif dengan Jenis Penelitian studi kasus. Metode tersebut dilakukan dengan cara mengumpulkan, menganalisis, dan menginterprestasikan data untuk mengetahui cara kerja pada perusahaan tersebut.

Hasil Penelitian diharapkan dapat memberi informasi dan solusi pada penulis sehingga penulis dapat mengetahui bahwa dalam bekerja diperlukan keuletan, ketelitian dan persiapan yang matang untuk mendapatkan hasil yang sesuai. penulis juga diajarkan untuk selalu bertanggung-jawab dengan apa yang dikerjakan selama PKL. Sehingga penulis nantinya akan menjadi seorang yang mumpuni dalam dunia kerja.

Rumusan Masalah
Supaya dalam pembahasan dan penulisan laporan penelitian ini lebih terarah dan mudah untuk memahami terhadap masalah yang penulis teliti, maka penulis merumuskan masalah-masalah yang diteliti sabagai berikut:
1. Apa yang dimaksud dengan Pajak?
2. Bagaimana perhitungan CV. Jasa Karya Abadi dalam membayar pajak ?


Download Contoh Laporan PKL